jam

Minggu, 09 Juni 2013

tes tes hallo teman-teman ...
kenalin nama aku Olivia Cristina Fajrin aku kelas XI jurusan bahasa di SMAN7 Semarang. Aku senang sekali bisa bersekolah disitu banyak teman-teman yang sangat baik hati. Aku lahir di Semarang tanggal 28 Juli 1996. Aku tinggal di Semarang , aku disini tinggal bersama ayah dan ibu aku tidak punya saudara kandung. Hobby aku tidur , jogging dan makan hahaha... Zodiakku leo shioku tikus hahaha. Makanan kesukaanku semur telur dadar ekstra pedas minuman kesukaanku p**********t (sensoooor). Disekolah banyak pelajaran yang kudapat tapiiiii ada pula pelajaran yang paling tidak aku suka yaituuu matematika aku bukan tidak suka dengan gurunya tapi aku tidak suka dengan rumusnya hohoho karena sungguh terlaluuuu. Aku paling suka dengan pelajaran senibudaya yaaa meskipun aku gak bisa gambar tapi pelajaran itu sangat membuatku sangat berbahagiaa hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar